SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)
–Nama calon wakil walikota (Wawali) yang disebut dalam rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), FX Hadi Rudyatmo (Rudy) akhirnya buka suara. Sejak kabar mengenai telah turunnya rekomendasi diterima, pekan lalu, Rudy sulit ditemui.

Saat ditemui di Balaikota, Kamis (28/1), Rudy yang saat ini masih menjadi Wawali Solo, mendampingi Walikota, Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan belakangan dirinya sangat sibuk.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kesibukan Rudy, sepenuhnya merupakan kesibukan sebagai Wawali. Apalagi, sejak sepekan lalu, Walikota Jokowi mengajukan cuti. Rudy mengaku baru membuka surat berisi rekomendasi dari DPP PDIP Rabu (27/1) malam, saat digelar rapat bersama seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Solo. Dia membenarkan, DPP PDIP kembali mendukung Jokowi dan dirinya berduet dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Solo, April mendatang.

Menyikapi rekomendasi itu, Rudy mengatakan siap memenuhi instruksi DPP. Sebagai kader partai, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti apa yang digariskan partai. Untuk itu, Rudy memastikan bersedia maju kembail dalam bursa Pilkada Solo, mendampingi Jokowi.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya