SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, saat diwawancarai wartawan di Gedung DPRD Solo, Jumat (20/5/2022) siang. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Ketua DPC PDIP Solo yang juga mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, berulang tahun ke-63 pada Senin (13/2/2023) ini.

Di momentum hari istimewa itu, ratusan kader PDIP Solo mendatangi kediaman Rudy, panggilan akrabnya, pada Senin dini hari. Kedatangan mereka untuk memberikan kejutan dan ucapan ulang tahun kepada sosok yang dijuluki The Good Father Solo tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tidak terkecuali para anggota Fraksi PDIP DPRD Solo yang dipimpin YF Sukasno selaku ketua. Ketika rombongan kader PDIP Solo datang, kediaman Rudy sudah tenang. Pemilik rumah berada di dalam rumah dan pintu rumah terbuka.

Sejurus kemudian suasana menjadi meriah dengan kedatangan kader. Mereka membawa kui dan tumpeng ucapan ulang tahun untuk Rudy.

Setelah mengetuk pintu rumah, tidak lama Rudy keluar didampingi sang istri. Dia mengenakan kaos bergambar dirinya yang sedang beradu kening dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

Selanjutnya, para kader mencium tangan dan memberikan ucapan ulang tahun kepada Rudy. Momen tersebut dibagikan secara langsung melalui akun Instagram @fx.rudyatmo. Dengan telaten Rudy menerima ucapan ulang tahun dan doa dari para kader.

Dia pun membagikan makanan kepada para kader menggunakan takir. Rudy dibantu oleh sang istri. Setiap kader yang datang dan mengucapkan ulang tahun, dia beri takir berisi makanan. Sejumlah kader PDIP yang datang seperti Janjang Sumaryono Aji, Hartanti, Suharsono, Anna Budiarti, Indriani, dan kader lainnya.

YF Sukasno mengatakan seluruh Anggota Fraksi PDIP DPRD Solo datang ke kediaman Rudy di Pucangsawit.

“Kedatangan kami untuk mangayubagyo ulang tahun Pak Rudy. Semoga selalu dilimpahi kesehatan, anugerah, bagas waras rahayu wilujeng,” kata YF Sukasno selaku Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, Senin dini hari.

Sukasno menjelaskan Rudy adalah sosok yang telah mempunyai jasa besar bagi masyarakat.

“Beliau politikus kawakan yang telah makan banyak asam garam kehidupan politik itu tampak sehat dan bugar. Semoga selalu sehat dan dilimpahi anuegrah Tuhan,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya