SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kebakaran (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Kebakaran (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Kebakaran (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO —  Tiga ruko di jalan Suryo nomor 110, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo, Selasa (10/9/2013) pagi terbakar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran itu.

Seorang petugas Pemadam Kebakaran kota Solo, Suparji, saat dihubungi Solopos FM, mengatakan kebakaran mulanya terjadi di tiga kios yang terdiri dari kantor koperasi Sendang Jaya Mandiri dan Sanggar Animasi GMC.

Suparji menuturkan, enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar  sejak pukul 05.20 WIB.  Api akhirnya dapat dijinakkan sekitar 30 menit kemudian.

Menurut salah satu warga Jagalan, Rahmad, lokasi yang terletak sekitar 400 meter sebelah barat Kantor Kelurahan Jagalan itu, dipasangi police line dan dilakukan olah TKP oleh aparat kepolisian.

Sementara seorang anggota Polsek Jebres Aiptu Karyanto W yang dihubungi Solopos FM membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia belum diketahui berapa kerugian yang diderita. Ia menambahkan  kejadian tersebut langsung ditangani oleh pihak Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya