SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pemilik rumah yang tertimpa tower Pusat Data Elektronik (PDE) di Dukuh Kukun, Desa Bonagung, Kecamatan Tanon, Desember silam, akhirnya menerima bantuan senilai Rp 750.000.

Bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial Sragen dan PDE Sragen. Kepala Desa (Kades) Bonagung, Sarwoko, saat ditemui di kantornya, Kamis (13/1), mengungkapkan bantuan uang tunai kepada pemilik rumah, Suwardi, 60, tersebut telah diterima. “Bantuan kami pastikan sudah diterima pemilik rumah. Sudah digunakan untuk memperbaiki rumah,” ujar Sarwoko.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Lebih jauh, jaringan internet Desa Bonagung kini juga telah beroperasi secara normal. Pihak desa, kata dia, kini dapat mengakses internet seperti sediakala, sebelum tower ambruk. Sementara itu, adik pemilik rumah, Suwarno mengakui keluarganya telah menerima bantuan berupa uang tunai. Bantuan tersebut juga telah dimanfaatkan untuk memperbaiki rumah yang sebelumnya rusak tertimpa tower.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya