SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Berawal dari berapi-api dengan sampah, rumah Sukini, 40, yang terletak di Kampung Sragen Manggis RT 14/RW V, Sragen Wetan, Sragen ludes dilalapi di jago merah, Senin (23/8) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian material diperkirakan sampai jutaan rupiah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Peristiwa kebakaran itu bermula saat Sukini yang kurang waras itu berapi-api dengan sampah di dalam rumahnya. Perilaku Sukini yang aneh itu sudah dimaklumi warga sekitar.

Namun pada malam itu, tiba-tiba perapian yang dibuat Sukini menjalar ke dinding rumahnya yang terbuat dari anyaman bambu lapuk. Tak lama, api langsung membesar.

Warga sekitar yang mengetahui kebakaran itu langsung berkumpul untuk memadamkan api. Untuk mengantisipasi merebetnya api, rumah Sukini langsung dirobohkan.

Ketika api mulai mengecil, petugas pemadam kebakaran datang dan segera memadamkan sisa api yang menyala. Praktis kebakaran padam sekitar pukul 21.00 WIB.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya