SOLOPOS.COM - Kondisi rumah warga Dukuh Margo Rejo, RT 007, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Sragen, Yatimah, 50, ludes terbakar pada Sabtu (29/10/2022). (Istimewa/Damkar Sragen).

Solopos.com, SRAGEN — Rumah warga Dukuh Margo Rejo, RT 007, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Sragen, Yatimah, 50, ludes terbakar pada Sabtu (29/10/2022) akibat korsleting.

Kasi Pemadam dan Penyelamatan Dinas Satpol PP dan Damkar Sragen, Anton Sujarwo, mengatakan bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun rumah huni tersebut tak bersisa akibat kebakaran, peralatan rumah tangga dan dokumen berharga juga hangus terbakar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Rumah tersebut terbakar saat ditinggal ke sawah oleh penjaga rumah, Sumiyem, tiba-tiba rumah semi permanen tersebut sudah terbakar. Harni, anak Sumiyem yang melihat kebakaran tersebut lalu panik dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan warga pun mulai memadamkan dengan alat seadanya, akhirnya salah satu warga menghubungi Damkar,” terang Anton pada Solopos.com, Minggu (30/10/2022).

Kerugian materiil yang dialami korban hingga saat ini belum bisa ditaksir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya