SOLOPOS.COM - ilustrasi (Solopos.com)

ilustrasi (Solopos.com)

Sragen (Solopos.com)–Kondisi jalan kampung di wilayah RT 16, Munggur, Jenalas, Gemolong, Sragen yang rusak parah sejak lima tahun lalu akhirnya mendapat perhatian.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pemerintah Desa (Pemdes) Jenalas telah mengantongi dana senilai Rp 10 juta untuk perbaikan jalan sepanjang 200 meter. Di samping dana Rp 10 juta yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) Pemkab Sragen, pengecoran jalan melibatkan dana swadaya masyarakat sebesar Rp 10 juta.

Kepala Desa (Kades) Jenalas, Bambang Gunawan, saat dijumpai Espos di kediamannya, Rabu (7/9/2011), mengatakan perbaikan jalan di wilayah tersebut mendesak lantaran menjadi penghubung sejumlah dukuh di Jenalas. Menurut Kades, perbaikan jalan rencananya akan dimulai bulan depan.

“Dananya sudah cair, tinggal pelaksanaan. Nantinya, jalan yang kini masih berupa macadam (batu kali) akan diganti dengan rabat beton,” tuturnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya