SOLOPOS.COM - Konser musik bertajuk Cerita Cinta digeber di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS Solo pada Sabtu (28/10/2023) malam dengan menghadirkan penyanyi papan atas Tanah Air, Kahitna, Yura Yunita dan Rizky Febian. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Konser musik bertajuk Cerita Cinta bakal digeber di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS Solo pada Sabtu (28/10/2023). Tiga penyanyi papan atas Tanah Air akan meramaikan konser itu, yakni Kahitna, Yura Yunita dan Rizky Febian.

Konser musik dengan konsep Intimate Collaboration itu gelaran MCM Live Production. Event yang sama digelar di Bandung pada Maret 2023. Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (26/10/2023), konser kolaborasi tersebut terbilang istimewa dengan sentuhan berbeda dalam balutan harmonisasi yang indah.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Nuansa keterikatan kisah cinta yang intim akan begitu terasa oleh para penonton dengan suguhan lagu-lagu hits tiga musisi penampil. Apalagi konser itu akan disuguhkan dengan alur cerita yang akan membawa penonton semakin hanyut dalam suasana yang dibangun. Lagu-lagu bertemakan cinta telah disiapkan oleh ketiga artis.

“Kami coba menciptakan konser yang intim antara performance dengan penonton. Selain itu akan ada kolaborasi dari tiga penampil. Kami yakin konser ini akan menjadi konser yang tidak dapat dilupakan penonton Solo,” terang Event Director, Architz. Menurut dia Solo merupakan salah satu pilihan penting di konser kali ini.

Sebab Solo diakui telah memiliki infrastruktur konser atau pertunjukan yang baik. “Solo kami pilih selain memiliki infrastruktur yang baik, masyarakatnya memiliki antusias yang besar terhadap musik dan siap menjadikan kota ini sebagai kota music tourism,” papar dia. Salah satunya lokasi konser Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.

Gedung itu merupakan salah satu gedung indoor terbesar di Indonesia yang telah menggunakan tenaga listrik ramah lingkungan. Sejumlah konser musik besar pernah digeber di Edutorium UMS yang berkapasitas cukup besar itu. Bahkan sejumlah pejabat dan petinggi negara ini pernah menonton konser di gedung itu.

Architz menjelaskan konser Cerita Cinta di Solo juga akan dibalut dengan tata panggung maupun cahaya yang spektakuler. Sebab terkait hal itu akan menggunakan teknologi multimedia yang canggih. Untuk penjualan tiket presale pertama dan kedua sudah dilakukan. Saat ini tiket penjualannya pun sudah habis.

Sedangkan untuk tiket promo khusus pelajar atau mahasiswa dapat dibeli melalui pesan WhatsApp (WA) 081299155656. Namun untuk tiket reguler bisa diperoleh di tiket.com dan tiketapasaja.com. “Semoga konser ini sukses dan membuat para penonton pulang dengan membawa cerita yang relate dengan kisah mereka,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya