SOLOPOS.COM - Ketum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan materi saat menyambangi kader PAN di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Solo, (14/1/2024). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO– Ketum PAN Zulkifli Hasan melakukan safari politik di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (14/1/2024).

Zulhas, panggilan akrab Zulkifli Hasan, menargetkan satu kursi PAN di setiap dapil di Jateng. Dan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024 di Jateng.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Alhamdullilah Solo, Soloraya sambutannya luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada warga khususunya Jateng. Kami disambut luar biasa, insya Allah PAN tiap dapil satu kursi,” kata dia kepada wartawan.

Dia menjelaskan adanya perkembangan positif dukungan kepada Prabowo-Gibran. Prabowo dan Gibran akan melanjutkan program pemerintah Presiden Jokowi.

“Saya melihat sambutan untuk Prabowo-Gibran luar biasa. Saya melihat kalau sambutannya seperti ini bisa menang, insyallah,” ungkapnya.

Adapun Zulkifli menyampaikan orasi kepada para kader untuk memilih para caleg PAN. Zulkifli juga menyampaikan program Presiden Jokowi yang diklaim membawa dampak positif bagi warga pada orasinya.

Sejumlah program itu, antara lain Kawasan Industri Kendal, Kawasan Industri Batang, Tol Trans Jawa, Sirkuit Mandalika, hingga Masjid Sheikh Zayed.

Selain pembangunan infrastruktur, Zulkifli menjelaskan sejumlah program perlindungan sosial mulai dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan langsung tunai.

Zulkifli juga berpesan untuk menyelenggarakan kampanye gembira. Bukan kampanye marah-marah dengan menjelek-jelekkan partai lain maupun capres lainnya.

Ketum PAN dijadwalkan melakukan safari politik di sejumlah daerah di Soloraya, Sukoharjo, Boyolali, Klaten, hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya