SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sesosok mayat perempuan tua ditemukan di toilet umum di Sanggungan RT 5/RW XVII, Semangi, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (6/10), sekitar pukul 06.00 WIB. Korban diketahui bernama Yoso, 70, warga Sanggungan RT 5/RW XVII, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Sis Raniwati, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, kepada wartawan menjelaskan korban meninggal diduga karena sakit yang dideritanya. Kali pertama mayat ditemukan oleh Tukimin, 72, warga Sanggungan, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan, awalnya pada pukul 05.00 WIB, Tukimin melihat korban masuk ke toilet umum itu untuk buang hajat. Namun Tukimin mulai curiga karena korban di dalam toilet dalam waktu yang lama. Kecurigaan itu semakin kuat lantaran korban dipanggil-panggil tidak menjawab. Takut terjadi sesuatu terhadap korban, Tukimin mengajak warga lain untuk membuka pintu toilet secara paksa.

Setelah pintu berhasil didobrak, Tukimin beserta warga lain mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan keadaan duduk terlentang di atas tempat pijakan. “Tidak ditemukan tanda-tanda aniaya pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit,” papar Kapolsek. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Moewardi, Jebres, Solo, untuk divisum.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya