SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Warga Jebres ditemukan meninggal di rumah.

Solopos.com, SOLO — Rebo Joyorejo, 69, warga Kampung Jebres Tengah RT 002/RW 025, Kelurahan Jebres, Jebres, Solo, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jebres, Rabu (17/5/2017). Korban diduga nekat bunuh diri karena depresi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, mengatakan kejadian tersebut bermula dari laporan warga menemukan orang meninggal bunuh diri pukul 19.30 WIB. Korban ditemukan kali pertama oleh tetangganya saat hendak mencari korban di rumah.

“Korban tewas gantung diri di dalam kamar dengan cara mengikat tali di atas kayu,” ujar Juliana saat ditemui  di Mapolsek Jebres, Kamis (18/5/2017).

Berdasarkan hasil keterangan sejumlah saksi, menurut Juliana, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi menderita sakit keras. Selain itu, korban juga ditinggalkan anaknya bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih tahun lalu.

Juliana menambahkan jasad korban langsung diberikan kepada keluarga setelah dilakukan autopsi.

“Kami sudah melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara] di lokasi kejadian. Tim medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya