SOLOPOS.COM - Vokalis Andika Mahesa menyapa ribuan penonton yang memadati Alun-alun Sragen dalam konser Kangen Band, Sabtu (28/5/2022) malam WIB. (Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN – Konser Kangen Band di Sragen, ribuan warga membanjiri Alun-alun Sasana Langen Putra, Sragen, Sabtu (28/5/2022), sejak pukul 20.00 WIB.

Mereka berduyun-duyun dari berbagai daerah di wilayah Sragen dan luar Sragen untuk melihat konser musik Kangen Band. Mereka haus hiburan setelah dua tahun pandemi Covid-19 memaksa mereka tak bisa menyaksikan pertunjukan band secara langsung.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Anto, 32, warga Ampel, Boyolali, yang datang ke Alun-alun Sragen bersama istrinya Linda, 22, sengaja untuk melihat konser musik Kangen Band. Mereka baru menikah tiga bulan lalu dan kebetulan Linda asli Sragen.

“Kami datang ke Alun-alun untuk melihat konser musik Kangen Band karena sudah lama enggak ada konser musik. Dua tahun pandemi tidak ada hiburan sehingga enggak bisa nonton. Mumpung sekarang dibolehkan ada konser musik. Alhamdulillah senang sekali. Harapannya tidak hanya di Sragen tetapi di daerah lainnya juga bisa digelar konser musik,” kata Anto saat berbincang dengan Solopos.com, Sabtu malam, di Alun-alun Sragen.

Hal senada juga disampaikan warga Sukodono, Fuad Hasan, 47, yang datang bersama istri dan anaknya. Dia bisa masuk ke halaman Kantor Pemkab Sragen karena ada legislator yang menjadi teman istrinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Terima Kasih Patah Hati – Kangen Band

Dia melihat warga berdatangan itu luar biasa babyak. Dia mengatakan ini menunjukkan bahwa setelah dua tahun tidak ada hiburan kemudian sekarang dibuka konser musik. “Ini luapan masyarakat yang senang bisa bebas melihat hiburan. Apalagi sudah boleh buka masker juga” ujarnya.

Sementara itu, vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

“Terima kasih banyak kepada Bupati, selamat ultah dan Hari Jadi Sragen, semoga makin jaya, berkembang, masyarakat mau membantu Ibu Bupati. Terima kasih banyak kepada Bapak Wabup, Forkompimda, Pak Sekda, kepala OPD Sragen,” ucap Andika.

Baca Juga: Indeks Transaksi Elektronik di Sragen Tertinggi Ketiga di Soloraya

Hingga pukul 22.42 WIB, Kangen Band sudah menyanyikan delapan lagu, di antaranya Antara Aku dan Kamu, Pujaan Hati, Selingkuh, Jangan Bertengkar Lagi dan Yolanda. Kabupaten Sragen menjadi persinggahan ke-24 dari Kangen Band.

Saat berada di panggung, Andika memakai jaket hitam, sejak lagu ketiga ia melepas jaket tersebut dan berganti kaus kuning. Pada saat menyanyikan lagu kelima, Andika tampak lemas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya