SOLOPOS.COM - Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia atau ISI Solo menggelar pameran bertajuk Offside Exhibition di Hetero Space, Jumat-Minggu (11-13/3/2022).

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia atau ISI Solo menggelar pameran bertajuk Offside Exhibition di Hetero Space, Jumat-Minggu (11-13/3/2022). Pameran ini juga untuk menyambut HUT ke-100 Persis Solo pada 2023 mendatang.

Pameran secara resmi dibuka oleh Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn selaku Kaprodi DKV ISI Solo dan dihadiri oleh Agung Sulistyo selaku Business and Program Manager Hetero Space. Hadir pula dosen, mahasiswa serta undangan lainnya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pameran Offside Exhibition ini memajang beragam karya seperti Nirmana, Dwimatra, Ilustrasi, Tipografi Nusantara, dan Fotografi. Selain itu, juga memajang 200-an rancangan logo untuk menyambut peringatan 100 tahun Persis Solo.

Baca Juga: Kembangkan Seni Budaya, ISI Solo Gandeng Yayasan Lintas Cakrawala Raya

Mahasiswa DKV ISI Solo mengusung tema terkait yang memuat karya desain komunikasi visual mengenai persepakbolaan dan karya tugas perkuliahan dari semester I sampai IV. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring dengan patuhi prokes ketat di Hetero Space Solo.

Ajang pameran ini juga sebagai event menyambut ulang tahun ke-100 Persis Solo di tahun 2023 nanti. Para mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Solo angkatan 2020 ini mengangkat tema persepakbolaan Indonesia sebagai bentuk apresiasi momen kejayaan sepak bola nasional, khususnya Persis Solo yang baru saja lolos masuk ke Liga 1.

Baca Juga: DKV Act #7, Manuver Karya Mahasiswa DKV ISI Solo

Beragam acara pendukung berupa creative talkshow dengan narasumber dari pihak luar dan internal mahasiswa yang mengupas beragam tema seputar desain dan sepak bola menjadi daya tarik gelaran kreatif ini yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.92, Purwodiningratan, Jebres Solo ini. Selain itu ada photobooth, bazar, dan game corner menjadikan kegiatan ini menjadi menarik untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya