SOLOPOS.COM - Aksi pendonoran darah di Lorin Solo Hotel. (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menjelang hari jadi ke-23 tahun, Lorin Solo Hotel menggelar serangkaian acara yang didahului dengan aksi sosial berupa pembagian paket sembako dan donor darah pada hari Rabu (17/11/2021) lalu.

Bertempat di Kampoeng Ikan, acara dibuka secara langsung oleh Suryo Prakoso selaku Direktur PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) yang merupakan owning company Lorin Solo Hotel.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam sambutannya Suryo Prakoso mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara untuk menyambut HUT Lorin yang ke-23 yang akan diperingati tepat pada tanggal 21 Desember nanti.

Baca juga: Angkringan Lorin, Energi Positif di Saat Pandemi

“Kami selalu berusaha untuk dekat dengan warga, salah satunya dengan rutin berbagi kepada masyarakat walau pandemi belum bisa dikatakan berakhir. Semoga dapat bermanfaat,” jelasnya melalui siaran pers, Selasa (23/11/2021).

Adapun untuk tahun ini pembagian paket sembako dari Lorin Hotel Solo menyasar warga sekitar hotel yang berlokasi di Jl. Adi Sucipto No. 47, Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, itu. Penerima sembako adalah warga Blulukan dan Gonilan. Terlihat puluhan warga antusias menerima paket sembako yang dibagikan secara cuma-cuma.

Setelah pembagian paket sembako selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan aksi donor darah. Kegiatan yang digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo itu diikuti oleh karyawan dan karyawati Lorin Group serta tamu hotel dengan target 50 kantong.

Baca juga: Lorin Solo Sederhana Rayakan HUT ke-22

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya