SOLOPOS.COM - (dok Solopos)

Solo  (Solopos.com)–Walikota Solo, Joko Widodo secara resmi menunjuk Wakil Ketua Komite Museum Radya Pustaka Solo, Sanjoto, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua Komite Museum Radya Pustaka.

Sebagaimana diketahui, pejabat Ketua Komite Museum Radya Pustaka sebelumnya, Winarso Kalinggo, meninggal dunia pada bulan Oktober 2010 lalu. Hingga kini, Walikota belum menunjuk pejabat ketua komite definitif yang baru. ”SK-nya (surat keputusan) pengangkatan Plh sudah saya teken. Dan saya menunjuk Pak Sanjoto sebagai Plh-nya. Tapi untuk ketuanya, saya belum punya gambaran,” ungkap Walikota saat dimintai konfirmasi terkait hal itu, Jumat (6/5/2011).

Menurut Walikota, selama tidak ada ketua definitif sebenarnya operasional Museum Radya Pustaka tetap bisa berjalan. Tetapi, ia merasa perlu ditunjuk pelaksana harian ketua komite, untuk menghindari kendala yang mungkin muncul dalam pengelolaannya ke depan.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya