SOLOPOS.COM - Sejumlah pengamen saat ditertibkan Satpol PP Wonogiri di kolong Jembatan Pokoh. (Istimewa/Instagram @satpolppwonogiri1950).

Solopos.com, WONOGIRI — Satpol PP Wonogiri menertibkan sekumpulan pengamen di kolong Jembatan Pokoh. Di kesempatan itu, Satpol PP Wonogiri juga membina para pengamen.

Informasi penertiban pengamen di kolong Jembatan Pokoh itu diunggah di Instagram @satpolppwonogiri1950, Rabu (11/1/2023). Dalam keterangannya dijelaskan para pengamen itu ditertibkan saat sedang tidur di kolong jembatan. Selain tidur, ada juga yang sedang berkumpul di kolong jembatan tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penertiban dan pembinaan pengamen kolong jembatan Pokoh dipimpin langsung Broto Susilo. Sehari-harinya, Broto Susilo dikenal menjabat sebagai kepala bidang (kabid) ketertiban umum di Satpol PP Wonogiri.

Diunggahan lainnya, Satpol PP Wonogiri juga pernah menertibkan pengamen yang berasal dari Jatim di perempatan Ngadirojo, 26 Agustus 2022. Sekumpulan pengamen itu juga kedapatan membawa minuman keras (miras) saat ditertibkan.

Penertiban itu dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya