SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KORIDOR BHAYANGKARA-Pengendara motor melintas di Jl Bhayangkara, Solo, Senin (31/10/2011). Pemkot Solo menyelenggarakan sayembara perencanaan koridor Jl Bhayangkara dengan maksud menjaring rancangan desain dari kalangan profesional arsitek sehingga didapat desain yang merepresentasikan karakter kawasan sesuai dengan potensi penunjang keberadaan Kawasan Sriwedari sebagai fasilitas budaya dan olah raga. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Penataan Kota Solo terus berlanjut. Sementara koridor Kapten Mulyadi mulai dikerjakan, kini koridor Bhayangkara menjadi sasaran berikutnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Penataan koridor sebelah barat Stadion R Maladi Sriwedari ini ditargetkan dimulai 2012 mendatang dan untuk mendapatkan konsep terbaik, Pemkot mengadakan sayembara.

Kabid Penataan Ruang dan Prasarana Kota Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Arif Nurhadi, dalam konferensi pers yang digelar di Ruang Aula Bappeda, Senin (31/10/2011), mengungkapkan sayembara itu diikuti 13 peserta dan saat ini sudah memasuki tahap akhir penjurian.

Menurut rencana, pemenangnya akan diumumkan Rabu (2/11/2011).

”Hari ini  penilaian akhir oleh juri. Ada lima orang juri yang dilibatkan yakni Prof Eko Budiharjo dari Semarang, Bambang Eryudawan dan Arya Arbieta dari Jakarta, Endro Sulistyo dari Yogyakarta dan Kusumastuti dari Solo. Lima karya terbaik akan dipilih sebagai pemenang,” jelas Arif.

Arif menambahkan sebenarnya ada 22 peserta yang mendaftar tapi hanya 15 peserta yang memasukkan berkas dan dua di antaranya tidak lolos seleksi administrasi. Dengan demikian, hanya ada 13 peserta yang lolos.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya