SOLOPOS.COM - Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI – Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berkunjung ke Selo, Boyolali. Agenda SBY ke Boyolali dijadwalkan berlangsung pada Kamis-Minggu (19-22/10/2023).

SBY diketahui menginap di Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali dan memesan 20 kamar. SBY memuji pelayanan, kamar, dan menu di Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Diketahui, SBY menginap di hotel tersebut dan menyewa 20 kamar. Sebagai informasi, Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali berada di pusat Boyolali kota, tepatnya di timur Simpang Lima Boyolali.

“Kamarnya bagus sekali, toilet, shower, airnya bagus, panas dinginnya bagus. AC ruangannya pas. Semalam saya pesan makanan nasi goreng, ayam goreng, sama sayur lodeh ndeso, enak semuanya,” kata dia berdasarkan video yang dikirim Public Relation Officer Loji Kridanggo Maxone Hotel Boyolali, Clarita Hera, Sabtu (21/10/2023).

Lebih lanjut, Hera mengatakan ada tiga jenis kamar yang dipesan oleh mantan Presiden SBY tersebut. “Pak SBY menginap di tipe kamar Max Warmth atau setara junior suite. Untuk pendamping di tipe warmth dan happines atau setara deluxe,” jelas dia kepada Solopos.com, Sabtu (21/10/2023). Lebih lanjut, ia menginformasikan rincian fasilitas dan juga harga kamar yang ada di Loji Kridanggo Maxone Hotel termasuk yang dipesan SBY.

Happiness Room

Ruang ini berdimensi luas 18,2 meter persegi. Beberapa fasilitasnya antara lain smart LED TV 43 inci dengan TV kabel internasional, AC, telepon, power rain dan shower seat, double lock, writing desk, complimentary mineral water, pembuat kopi dan teh, gratis akses internet, matras king koil, 4 selection of pillows hard and soft, serta bed side lamp.

Harga yang dibanderol untuk jenis kamar happiness room sebesar Rp450.000 per hari dan sudah termasuk sarapan.

Warmth Room

Kamar ini berdimensi luas 19,2 meter persegi. Beberapa fasilitasnya antara lain smart LED TV 43 inci dengan TV kabel internasional, AC, telepon, power rain dan shower seat, double lock, writing desk, complimentary mineral water, pembuat kopi dan teh, gratis akses internet, matras king koil, 4 selection of pillows hard and soft, serta bed side lamp.

Harga yang dibanderol untuk jenis kamar Warmth Room sebesar Rp550.000 per hari dan sudah termasuk sarapan.

Max Warmth Room

Berdimensi luas 32 meter persegi. Beberapa fasilitasnya antara lain smart LED TV 43 inci dengan TV kabel internasional, AC, telepon, power rain dan shower seat, double lock, writing desk, complimentary mineral water, pembuat kopi dan teh, gratis akses internet, matras king koil, 4 selection of pillows hard and soft, bed side lamp, save deposit box dan mini bar. Harga yang dibanderol untuk jenis kamar Max Warmth Room sebesar Rp850.000 per hari dan sudah termasuk sarapan.

Love Room

Ruangan ini Berdimensi luas kamar 32 meter persegi. Beberapa fasilitasnya antara lain smart LED TV 43 inci dengan TV kabel internasional, AC, telepon, power rain dan shower seat, double lock, writing desk, bunk bed, complimentary mineral water, pembuat kopi dan teh, gratis akses internet, matras king koil, 4 selection of pillows hard and soft, bed side lamp, save deposit box, dan mini bar.

Harga yang dibanderol untuk jenis kamar Love Room sebesar Rp1.050.000 per hari dan sudah termasuk sarapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya