SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Permasalahan kegiatan rehab SDN Weru, Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Boyolali, lewat dana program block grant pada akhir pekan kemarin telah menemui titik temu.

Komite sekolah yang sempat mempertanyakan transparansi kegiatan rehab empat ruang kelas SD setempat itu dipicu karena terjadinya salah paham.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kemarin (pekan lalu-red) hanya miskomunikasi saja soal prosedur pelaksanaan rehab. Dimana sebelumnya komite belum memahami prosedur block grant,” ungkap salah satu anggota komite SD itu, Dul Muksin kepada Solopos.com, Minggu (15/4).

Sejumlah anggota komite mendapat penjelasan dari sekolah terkait serta Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Boyolali, Sabtu (14/4/2012). Saat itu, komite mendapat pengertian block grant diselenggarakan oleh pemborong dan kepala sekolah andil bertanggungjawab. “Pada intinya kami mendukung program itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya