SOLOPOS.COM - Andra ramadhan dan Ahmad Dhani di panggung konser Dewa 19 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (4/6/2022). (Instagram/Official Dewa 19).

Solopos.com, KARANGANYAR — Grup band papan atas di Tanah Air, Dewa 19 dipastikan bakal manggung di Alun-alun Karanganyar, 16 September 2023. Sejauh ini, Pemkab Karanganyar telah berkoordinasi untuk membayar uang muka ke manajemen Dewa 19.

Jauh sebelum mendatangkan Dewa 19, Pemkab Karanganyar telah beberapa kali mengundang band terkenal lainnya di Tanah Air. Hal tersebut seperti Wali Band dan Slank.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Selain itu juga pernah mengundang musisi dan penyanyi beken, Iwan Fals. Selanjutnya ada nama Via Vallen, Nella Kharisma, Denny Caknan, Didi Kempot, dan lainnya.

“Sudah fix Dewa 19 nanti tanggal 16 September. Tahun ini konser musik digabungkan Hari Jadi Karanganyar ya peringatan Hari Kemerdekaan,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono ketika berbincang dengan wartawan saat dicegat di Gedung DPRD pada Rabu (21/6/2023).

Konser musik peringatan Hari Jadi Karanganyar ini digelar sebelum dirinya lengser pada 15 Desember mendatang. Yuli berharap masyarakat akan puas dengan hiburan yang diberikan.

Dipilihnya Dewa 19 karena banyaknya permintaan dari warga agar grup band ini tampil di Karanganyar.

“Konser semuanya gratis. Tidak ada yang bayar,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya