SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Seorang penumpang mobil, Sutrisno, 45, menderita luka akibat sedan Nopol AD 8403 KA yang dinaikinya mengalami kecelakaan di ruas jalan Bulusari, Bulusulur, Wonogiri, Minggu (3/10) malam.

Warga Ngemplak, Rejosari, Jebres, Solo itu dilarikan ke RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri untuk perawatan. Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP M Ridwan didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri mengatakan masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan data.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Pemeriksaan terhadap sopir ataupun saksi-saksi sudah kami lakukan,” ujarnya.

Dijelaskan kendaraan jenis sedan dan daihatsu zebra bernopol B 7630 MG berjalan beriringan dari arah timur. Pengemudi sedan, Triyono, 31, warga Dagen, Jaten, Karanganyar sesampai di lokasi kejadian tidak mampu mengerem, karena lampu sign warna kuning mendadak menyala.

“Lampu tanda bahaya, tiba-tiba menyala sehingga secara refleks pengemudi sedan mencoba menghindar, namun terlambat dan menabrak mobil zebra yang dikemudikan Saryoko, 47, warga Gupit, Sukoharjo. Seorang penumpang sedan, Sutrisno luka ringan.”

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya