SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sejumlah pedagang kali lima (PKL) kembali menempati lokasi sepanjang jalan Kapten Mulyadi. Padahal sebelumnya mereka teleh direlokasi di sejumlah pasar di Solo.

Salah satu PKL yang kembali berjualan di lokasi tersebut, Barokah, mengaku tidak punya banyak pilihan lokasi. Ia yang berdagang buah-buahan, sebelumnya mendapat jatah relokasi di los daging di Pasar Geblegan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Bagaimana ada pembeli. Di situ semua daging, saya yang buah sendiri. Ya sepi, tidak ada yang beli,” katanya saat ditemui Espos di lokasi, Selasa, (3/8). “Saya sempat tanya, tapi jawabannya agar saya disuruh berjualan daging saja,” paparnya.

Kondisi tersebut, lanjut Barokah, sama sekali tidak menguntungkannya. Sehingga, banyak buah dagangannya yang tidak laku dan membusuk. Agar mampu bertahan, ia terpaksa kembali ke tempat berjualan semula.

“Yang beli buah biasanya ramai saat sore hingga malam. Sedang pasar kan sudah tutup. Jadi saya tetap di sini,” lanjutnya.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya