SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sejumlah sekolah swasta Wonogiri masih mengalami kekurangan pendaftar saat sehari menjelang jadwal pendaftaran siswa baru (PSB) ditutup. Mereka menunggu pengumuman penerimaan yang dilakukan oleh sekolah-sekolah negeri, Rabu (7/7) nanti.

Seperti PSB di SMP Muhammadiyah 8 Wonogiri. Kepala SMP itu, Rajiman mengatakan baru menerima 38 pendaftar sampai Senin (5/7). Angka itu masih jauh dari kuota yang disediakan sekolah, yakni dua kelas dengan kapasitas 35 siswa masing-masingnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kami menunggu pengumuman sekolah negeri Rabu nanti,” katanya saat ditemui kemarin. Mengenai batas akhir pendaftaran bagi sekolah swasta yang ditetapkan Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri jatuh hari ini, Rajiman menanggapi, pihaknya akan menghormati peraturan itu.

Sembari mengklaim sekolahnya yang sebelumnya memiliki tingkat kelulusan 100%, dia berpedoman akan membuka pendaftaran gelombang selanjutnya jika kuota sekolah tetap tidak terpenuhi.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya