SOLOPOS.COM - Ada belasan masjid di dekat Terminal Tirtonadi selain Masjid Sheikh Zayed. (Dok)

Solopos.com, SOLO–Ada sejumlah masjid di dekat Terminal Tirtonadi Solo. Selain Masjid Sheikh Zayed Solo yang berada sekitar 500 meter sebelah timur Terminal Tirtonadi, ada beberapa masjid di dekat Terminal Tirtonadi Solo.

Dari penelusuran Solopos.com, Senin (12/6/2023) dari berbagai sumber, masjid di dekat Terminal Tirtonadi, ada belasan masjid di dekat Terminal Tirtonadi. Masjid-masjid itu di antaranya Masjid Al-Musafir di Jl. Setiabudi, Masjid Al Istiqomah, Masjid Saminah Sihyadi, Masjid An Nuur Rejosari Gilingan, Masjid Ar Rohman, Masjid Al Mu’min, Masjid Al Huda Wal Maghfiroh, Masjid Annur 45, Masjid Baitul Iman, Masjid Muttaqin, Masjid Al Barru, Masjid Al Ikhlas, Masjid Abdurrahman Al Ghifari.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kemudian masjid di dekat Terminal Tirtonadi, di antaranya Masjid Al Wihdah, Masjid Hidayatullah, Masjid HD Al Hakam, Masjid Al Fath, Masjid Takmirul Wathon, Masjid Solo Utara, Masjid Baitul Iqror.

Deretan masjid dekat Terminal Tirtonadi Solo itu menyebar di segala penjuru di sekitar Terminal Tirtonadi dengan radius sekitar 500 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya