SOLOPOS.COM - Pegawai PA Wonogiri berfoto bersama di halaman kantor setempat, Senin (9/1/2023). (Istimewa/Instagram @pa_wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Sebanyak tiga pegawai di Pengadilan Agama (PA) Wonogiri ditunjuk sebagai agen perubahan (agent of change) di instansi setempat, Senin (9/1/2023). Di samping itu, PA Wonogiri juga memberikan penghargaan kepada para pegawai berprestasi.

Penunjukan agen perubahan di PA Wonogiri diinformasikan di Instagram @pa_wonogiri, Senin. Sebelum ditunjuk agen perubahan, PA Wonogiri terlebih dahulu melakukan berbagai tahapan, seperti pemilihan, penentuan, hingga mengumuman.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Proses pemilihan dilakukan secara voting oleh seluruh pegawai. Mereka yang terpilih merupakan pegawai yang memperoleh suara terbanyak.
Adapun yang telah terpilih sebagai agen perubahan di PA Wonogiri Tahun 2022, yakni:

1. Saifuddin (hakim).

2. Danang Sanjaya (kasubbag umum dan keuangan).

3. Dyah Kartika Sukmawati (bendahara pengeluaran).

“Peran agen perubahan amatlah penting dalam proses perubahan pola pikir dan budaya kerja. Agen perubahan merupakan salah satu tokoh yang membantu pimpinan dalam menyosialisasikan program, menghadirkan inovasi-inovasi terutama dalam pelayanan publik, konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya dapat membawa perubahan di PA Wonogiri menuju ke arah yang lebih baik,” tulis @pa_wonogiri, Senin.

Selain agen perubahan, terdapat beberapa pegawai yang memperoleh penghargaan. Pemberian penghargaan diberikan seusai apel pagi di halaman PA Wonogiri, Senin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya