SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan lalu luntas di Jl. Solo-Jogja, tepatnya di dekat Kiat Motor Ngaran, Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Sabtu (12/2/2022) pukul 12.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN — Eni Winarti, 52, ibu-ibu asal Pluneng, Kecamatan Kebonarum, Klaten langsung bersyukur. Ia baru saja selamat dari insiden yang tak perah ia bayangkan sebelumnya, Sabtu (12/2/2022) siang.

Mobil Toyota Avanza yang ia kemudikan tiba-tiba diseruduk Bus Mira jurusa Joga-Surabaya saat hendak berputar arah. Mobilnya sempat terpental ke jalur berlawanan sebelum akhirnya ditabrak lagi oleh truk. Ajaibnya Eni tak mengalami luka berarti selain syok.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Saat diseruduk bus dari belakang itu, suaranya sangat keras. Lalu, mobil saya ditabrak kendaraan lagi dari arah Solo. Saya sudah enggak tahu lagi kendaraan apa yang menabrak dari Solo itu,” ujar wanita paruh baya itu kepada Solopos.com selepas insiden.

Baca Juga: Laka Karambol di Klaten, Avanza Diseruduk Bus Mira Lantas Ditabrak Truk

“Saya langsung turun dari mobil dan menenangkan diri. Puji Tuhan Yang Maha Esa, saya selamat dan tidak mengalami luka apa-apa,” sambung dia.

Kecelakaan karambol itu terjadi di jalan Solo-Jogja tepatnya di dekat Kiat Motor Ngaran, Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten. Saat itu, Eni yang melaju dari arah Jogja ke Solo bermaksud memutar arah. Ia sudah melaju di lajur kanan di dekat separator sambil menyalakan sen kanan.

Namun tiba-tiba braakk!!! Dari belakang moncong bus Mira bernopo S 7872 US sudah menyeruduk bokong Avanza Eni. Kuatnya dorongan membuat mobil berpelat nomor AD 9436 BQ itu terpental ke jalur lawan dan di saat yang sama ada truk melaju cukup kencang. Pengemudi truk yang kaget tak kuasa menghindari tabrak dengan Avanza Eni.

Mobil Eni pun rusak parah setelah dihajar depan dan belakang. Untungnya, Eni selamat tanpa terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya