SOLOPOS.COM - Bupati Klaten, Sri Mulyani, menerima penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2023 di Jakarta, Rabu (5/4/2023). (Istimewa/Bagian Prokopim Setda Klaten)

Solopos.com, KLATEN — Kabupaten Klaten meraih tiga penghargaan pada ajang Top BUMD Awards 2023 dalam acara . penganugerahan yang digelar di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Penghargaan itu diberikan kepada badan usaha milik daerah (BUMD) unggulan dari seluruh Indonesia. BUMD yang sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kabupaten Klaten kembali memborong penghargaan pada ajang itu. Bupati Klaten meraih penghargaan Top Pembina BUMD, PT BPR Bank Klaten (Perseroda) meraih penghargaan Top BUMD Awards 2023 #Stars 4, serta Perumda Air Minum PDAM Tirta Merapi meraih Top BUMD 2023 #Stars 5.

Penghargaan tersebut merupakan kali keempat diterima PT BPR Bank Klaten dan kali kedua bagi Perumda Air Minum PDAM Tirta Merapi.

Ketua Penyelenggara Top BUMD Awards 2023, M Lutfi Handayani, menyatakan ini merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD terbesar dan paling membanggakan yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD atau kepala daerah terbaik di Indonesia. “Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” kata Lutfi berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com dari Bagian Prokopim Setda Klaten.

Bupati Klaten, Sri Mulyani, menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima Kabupaten Klaten. Dia berharap penghargaan tersebut dapat menambah semangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Alhamdulillah. Semoga ini bisa menambah semangat kami, khususnya BPR Bank Klaten dan PDAM Tirta Merapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Mulyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya