SOLOPOS.COM - Jajaran Kodim Klaten dan Polres Klaten berfoto bersama juara laga Dandim Cup V di GOR Gelarsena Klaten, Sabtu (21/1/2023). (Istimewa/Kodim Klaten)

Solopos.com, KLATEN — Kompetisi futsal dalam rangkaian Dandim Cup V yang berlangsung di GOR Gelarsena Klaten berlangsung aman dan sukses. Pada laga final futsal, SMPN 1 Pedan dan SMAN 1 Karangnongko keluar sebagai juara I untuk masing-masing tingkatan.

Laga final digelar di GOR Gelarsena Klaten, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Sabtu (21/1/2023). Selain laga final futsal, pada Sabtu digelar penutupan rangkaian Dandim Cup V yang mempertandingkan cabang olah raga bola basket dan futsal selama gelaran.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Laga final ditonton sekitar 1.500 orang. Hadir pada laga final itu, yakni Dandenma Kodam IV/Diponegoro, Kolonel Kav. Minarso; Dandim 0723/Klaten, Letkol Czi. Bambang Setyo Tri Wibowo; Kasdim 0723/Klaten, Mayor Czi. Paulus Cesario Prasetyo; serta jajaran Kodim Klaten. Kegiatan juga dihadiri jajaran Polres Klaten.

Dandim mengapresiasi semangat sportivitas seluruh siswa selama kompetisi berlangsung.

“Seluruh kontingen adalah juara dalam pertandingan futsal dan basket Dandim Cup V. Selamat kepada SMP dan SMA yang telah mendapat juara, semoga ke depan olah raga di Klaten semakin berprestasi pada jenjang yang lebih tinggi, “ kata Dandim Klaten, Letkol Czi. Bambang Setyo Triwibowo, berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com.

Guru olah raga SMPN 1 Pedan, Sunartono, mengapresiasi turnamen yang digelar Dandim Klaten. Kegiatan itu bisa mengembangkan bakat dan prestasi siswa khususnya pada cabang olah raga basket dan futsal.

“Semoga ke depan dapat diselenggarakan lagi kegiatan turnamen, supaya prestasi anak anak di Klaten meningkat dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, “ kata Sunartono.

Pada akhir laga final futsal, para juara menerima piala dan uang pembinaan. Untuk kategori bola basket, juara I SMAN 3 Klaten, juara II SMK Leonardo, juara III SMAN 1 Karangnongko. Sedangkan kategori basket putri, juara I SMAN 3 Klaten, juara II SMAN 1 Karangnongko, juara III SMAN 2 Klaten.

Juara  futsal tingkat SMP juara I SMPN 1 Pedan, juara II SMPN 1 Jatinom, juara III SMPN 1 Ngawen dan futsal tingkat SMA juara I SMA N 1 Karangnongko, juara II SMAN 1 Karanganom serta juara III SMAN 2 Klaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya