SOLOPOS.COM - Kegiatan donor darah di Griya Solopos, Rabu (22/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Puluhan orang mengikuti program donor darah yang digelar Solopos Media Group (SMG) di Griya Solopos, pada Rabu (22/2/2023) pagi. Kegiatan tersebut digelar sebagai wujud corporate social responsibility (CSR) SMG.

Manajer Senior Integrated Marketing Solutions SMG, Alvari Kunto Prabowo, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari SMG sebagai bagian dari program CSR SMG.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kegiatan donor darah itu terlaksana atas kerja sama antara SMG dengan PMI Kota Solo. Peserta donor darah yang datang merupakan karyawan dan masyarakat umum.

“Ini memang program CSR dari kami dan upaya pendekatan Solopos Media Group dengan masyarakat pembaca setia,” kata dia, Rabu.

Kegiatan donor darah dimulai pada Rabu sekitar pukul 09.00 WIB hingga Rabu siang. Acara disambut antusias oleh para warga dan karyawan SMG yang ingin mendonorkan darahnya guna membantu sesama.

Jumlah darah yang terkumpul dalam acara tersebut juga telah sesuai dengan kebutuhan PMI Kota Solo saat itu, yakni sekitar 30 kantong darah.

“Kami berharap SMG menjadi perusahaan media yang dekat dengan masyarakat, serta tidak hanya menyajikan informasi namun juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya