SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Sembilan kandidat memperebutkan kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Solo pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar di Hotel Agas, Minggu (24/4/2011) mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Solo, Hami Mujadid Irsyad dalam jumpa wartawan yang digelar di RM Boga Bugi, Rabu (20/4/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kesembilan kendidat tersebut meliputi Muhammad Muslich, Henry Budiyono, Bekti Suharto, Hami Mujadid, Asmaun, M Anwar, Marijanto, Bambang Saptono, dan Umar Hasyim. Menurut Hami, berkas milik sembilan kandidat tersebut sudah diserahkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk diverifikasi.

“Sejauh ini kesembilan kandidat itu masih memiliki peluang yang sama untuk memperebutkan kursi Ketua DPD. Mengenai siapa yang bakal lolos verifikasi itu menjadi kewenangan penuh dari DPP,” tukas Hami.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya