SOLOPOS.COM - Suasana Sentra Market Fest #4 di area Sentra Town Kawasan The Park Mall, Jumat (16/12/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO —  The Park Mall kembali menghadirkan Sentra Market Fest #4 di area Sentra Town Kawasan The Park Mall sekaligus sebagai perayaan penutupan tahun 2022 ini.

Sentra Market Fest #4 telah dimulai dari 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang. Kegiatan tersebut dapat dinikmati sejak pukul 16.00–22.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Dalam event kuliner kali ini kurang lebih terdapat 40 booth kuliner dengan beragam jenis makanan dan minuman. Tidak hanya kuliner saja tetapi kami juga menghadirkan wahana permainan Berkah Ria dan ada juga Markas Besar Festival,” jelas Danny Johannes selaku Bussines & Marketing Director The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, kepada wartawan, Jumat (16/12/2022).

Dhanny menambahkan untuk menutup Tahun 2022 ini, The Park Mall tidak sekadar menyuguhkan kuliner dan permainan Berkah Ria. Namun pihaknya juga menyuguhkan thrift shop dan live music bekerja sama dengan Markas Besar Fest.

Dia berharap gelaran Sentra Market Fest #4 ini dapat  menjadi hiburan yang menarik dan dapat dinikmati bagi seluruh warga Soloraya dan sekitarnya.

“Kami selalu mengadakan event secara gratis karena merupakan persembahan kami untuk para pengunjung setia The Park Mall,” imbuh Danny Johannes.

Baca Juga: Review Film Avatar: The Way of Water, Dikemas Apik dengan Durasi 3 Jam Lebih

Dia membeberkan dalam event ini beberapa tenant turut berpartisipasi di antaranya Steak Balekota, Tozter Burger, Sosro, Kedai 57, Lekker Gajahan, Salman Seafood, Seoulla Korean Street Food, Cotton Candy Art, Dimsum Ozra, dan masih banyak lainnya.

Sementara berdasarkan hasil kerja sama dengan Markas Besar Fest mereka menghadirkan thrift shop yang diikuti oleh beberapa tenant thrift yaitu NyuNyu All Shop, Hero Store, Blessedlucky Thrift, Kalla Thrift, dan mash banyak lainnya.

Sementara Public Relations Officer The Park Mall Solo Baru, Lidia Devia mengatakan Sentra Market Fest #4 diharapkan menjadi kesempatan bagi UMKM untuk meningkatkan sektor perekonomian di Soloraya dan sekitarnya. Dia juga mengimbau pengunjung yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Baca Juga: Dishub Sukoharjo Tunggu Instruksi Pusat Soal Kebijakan Zero Odol

“Tentu saja dalam pelaksanaan event tersebut, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selain itu kami juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk para pengunjung. Kami juga menghimbau untuk para pengunjung selalu menjaga kebersihan tempat dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan,” jelas Lidia.

Ditemui terpisah pengunjung asal Mulur, Sukoharjo, Vitriana, 25 mengatakan harga thrift shop yang dihadirkan dalam Sentra Market Fest #4 cukup terjangkau.

“Harganya miring banget ya tadi saya dapat celana panjang harga Rp35.000 aja. Barangnya juga masih bagus-bagus. Ini kalau ibu saya ikut ke sini pasti senang sekali. Tadi padahal rencananya hanya lihat-lihat tapi ternyata worth it untuk dibeli,” ujar Vitriana saat ditemui di lokasi thrift shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya