SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Inilah.com)

Sragen (Solopos.com)–Seorang bocah, Ahlul Bumantara Suteja, 10, tewas tenggelam di parit dengan kedalaman sekitar 2 meter di Desa Bentak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Sabtu (7/5/2011), sekitar pukul 14.30 WIB.

Volume air sungai kecil itu membesar lantaran bajir yang melanda desa itu.

Bocah kelas III SDN Purwosuman 2, Sragen itu berhasil dievakuasi warga dan diserahkan kepada orangtuanya, Bambang-Yeti Saptorini, warga Pengan RT 28, Purwosuman, Sidoharjo, Sragen.

Seorang warga setempat, Hartanto, 30, kepada Espos, Sabtu malam, mengungkapkan peristiwa nahas yang menimpa anak sulung pasangan Bambang-Yeti itu bermula saat korban bermain air bersama beberapa temannya di jalan yang tergenang air.

“Tanpa sengaja korban menepi ke pinggir jalan. Korban tidak tahu kalau ada parit yang cukup dalam. Tiba-tiba dia terjatuh dan tenggelam karena tidak bisa berenang. Sejumlah temannya tidak berani menolong. Mereka hanya berteriak meminta tolong warga kalau temannya tenggelam,” ujar Hartanto.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya