SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri sepeda motor. (astramotor.co.id)

Solopos.com, SRAGEN–Pedagang cilok di Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Wibisono, 63, terpaksa harus gigit jari, setelah sepeda motor dan barang dagangannya dicuri sewaktu di tinggal tidur pada Selasa (25/10/2022) dini hari.

Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono, mengatakan bahwa sepeda motor adalah Suzuki Shogun berpelat nomor AD-4813-EY pada 2004, dengan warga hitam moka. Korban biasa mangkal untuk menjajakan ciloknya di Jalan Veteran, Taman Asri, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen di sebelah Barat minimarket Seka.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Awal mula kejadian pada Senin (24/10/2022), korban yang juga pelapor datang untuk berjualan di samping minimarket Seka dengan menggunakan sepeda motor dengan rombong. Pada pukul 23.00 WIB, datang seorang laki-laki tidak dikenal berpakaian merah datang dan tidur di kursi dekat korban berjualan. Pada pukul 24.00 WIB, korban ikut tertidur di samping lantai dekat sepeda motornya, kunci motor masih tergantung,” terang Mulyono pada Solopos.com Rabu (26/10/2022).

Kemudian pada Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 03.00 WIB, korban bangun dan melihat motor serta dagangannya sudah tidak ada, lanjutnya. Korban mencari di sekitar lokasi tersebut juga tidak bisa menemukan hingga akhirnya lapor ke Polsek Karangmalang.

Mulyono menambahkan korban tercatat menjadi warga Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp2,5 juta. Saat ini sepeda motor belum ditemukan,” tambah Mulyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya