SOLOPOS.COM - Sepeda motor yang ditemukan di alur sungai wilayah Desa Ringinputih, Kecamatan Karangdowo dibawa ke Polsek Karangdowo, Klaten, Sabtu (15/6/2024). (Istimewa/Polsek Karangdowo)

Solopos.com, KLATEN–Sebanyak satu unit sepeda motor ditemukan tenggelam di alur sungai tengah area persawahan di Dukuh Sidodadi, Desa Ringinputih, Kecamatan Karangdowo, Klaten, Sabtu (15/6/2024). Pemilik sepeda motor tersebut masih misterius.

Kapolsek Karangdowo, AKP Sumasna, mengatakan sepeda motor itu ditemukan warga yang sedang mencari keong dan melihat posisi sepeda motor sudah berada di alur sungai sekitar pukul 08.00 WIB. Personel Polsek kemudian mendatangi lokasi dan bersama warga mengangkat sepeda motor itu dari sungai. “Kemudian kami sisir alur sungai tidak ada orang,” jelas Sumasna, Sabtu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Polisi juga menyisir ke warga di sekitar lokasi. Namun, tidak ada warga yang merasa memiliki sepeda motor tersebut maupun mengenalinya. “Kondisi sepeda motor juga tidak ada Nopol. Untuk sementara sepeda motor kami amankan di Polsek sambil kami pengembangan,” jelas Sumasna.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Polsek Karangdowo, Klaten, sepeda motor tersebut yakni Honda Supra berwarna abu-abu. Sepeda motor tersebut tanpa nopol dengan pelek bintang.

Kepala Desa (Kades) Ringinputih, M. Ridwan, menjelaskan alur sungai tempat ditemukan sepeda motor tersebut bernama Kali Cacing dan berada di pinggir kampung. Sebelumnya, bendungan alur sungai itu dibuka dan air surut dibandingkan sebelumnya.

Ridwan menjelaskan sebelumnya sukarelawan menyisir area sekitar sungai. Namun, di alur sungai tidak ditemukan keberadaan seseorang. Dia menjelaskan saat ini sepeda motor tersebut berada di Polsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya