SOLOPOS.COM - Lokasi kejadian lakalantas di Jalan Solo-Sragen, tepatnya di wilayah Gebang, Masaran, Sragen, Selasa (18/7/2023) malam. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan truk boks dan sepeda motor itu. (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGENKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Solo-Sragen km 24, tepatnya di Dukuh Gebang, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, Selasa (18/7/2023) malam. Kecelakaan yang melibatkan motor dan truk boks gandeng itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto, kepada Solopos.com, Kamis (20/7/2023), mengungkapkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu melibatkan truk boks gandeng berpelat nomor L 8990 UJ yang dikemudiakan N. Suryana, warga Pasarbatang, Brebes dan motor Honda Astrea Star berpelat nomor AD 5740 EE yang dikendarai Pomo, 46, warga Dukuh Kleco, Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Awalnya truk boks gandeng itu berhenti di sisi selatan jalan dengan posisi menghadap ke arah barat. Sementara motor berjalan dari arah timur ke barat. Setelah dekat dengan lokasi kejadian, pengendara motor diduga kurang memperhatikan truk boks yang berhenti tersebut. Saat jarak yang sudah dekat, pengendara motor tak bisa menguasai laju motornya sehingga menabrak truk boks itu. Lakalantas pun terjadi,” katanya.

Iptu Irwan menerangkan pengendara motor mengalami luka pendarahan pada hidung, mulut, dan telinga. Lalu cedera kepala dan luka-luka bagian tubuh lainnya sehingga meninggal dunia. Korban dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen, Udayanti Proborini, melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, menyampaikan PSC menerima laporan adanya lakalantas itu dari Lazismu Masaran pada pukul 19.00 WIB.

Dia mengatakan ambulans Lazismu Masaran merespons lakalantas itu. Dia menerangkan korban dievakuasi ke RSUD Sragen menggunakan ambulans Lazismu Masaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya