SOLOPOS.COM - Konser musik Projek D. (Instagram/@projek__d)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar bakalan ramai konser musik pada September-Oktober 2022 nanti. Kabarnya, akan ada setidaknya 3 konser musik yang digelar di Colomadu, tepatnya di De Tjolomadoe.

Yang pertama ada Euforia Unisri. Acara ini digelar dalam rangka kegiatan Event Euforia yang ke-7 dengan tema Sweet Escape At Night dan menghadirkan artis pelarian manis di malam hari.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Terdapat 3 special performance, yakni Guyon Waton, DJ Jono Joni, dan Pisah Ranjang. Konser ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk mulai dari Rp30.000 untuk kategori early bird hingga Rp60.000 untuk presale 3.

Euforia Unisri akan diadakan pada Sabtu (10/9/20220) di De Tjolomadoe. Informasi lebih lanjut, bisa melalui Instagram @euforia_unisri.

Baca Juga: Denny Caknan Bakal Hibur Warga Karanganyar, Cek Jadwalnya

Acara kedua adalah Speechtafest dalam rangka Dies Natalis ke-16 HMJ Terapi Wicara Poltekkes Kemenkes Surakarta. Dies natalis bertemakan  “Gala Sadewa Wicara” ini akan diadakan pada Minggu (18/9/2022) di De Tjolomadoe Parkiran Barat.

Speechtafest akan menampilkan guest star Mr. Jono & Joni, Askara, dan bintang tamu lainnya yang akan diumumkan segera. Tiket Presale 1 dan 2 sudah sold out, tersisa Presale 3 Rp65.000 dan diskon khusus bulan Agustus Rp60.000. Pantengin terus Instagram @speechtafest agar tidak ketinggalan informasi lainnya.

Konser ketiga, Projek D, akan digelar  Sabtu (29/10/2022) sampai Minggu (30/10/2022). Konser ini akan menampilkan berbagai artis Tanah Air, yakni Pamungkas, Ndarboy Genk, Kahitna, The Changcuters, Ardhito Pramono, Vierratale, Okaay, dan Coldiac.

Baca Juga: Bupati Ingin Duetkan Denny Caknan & Happy Asmara di Hari Jadi Karanganyar

Pembelian tiket Pre-sale ke-2 sudah bisa dilakukan mulai Sabtu (26/8/2022) melalui www.dyandratiket.com seharga Rp 400.000 untuk 2 hari penyelenggaraan, yakni 29 dan 30 Oktober.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui akun Instagram Projek D @projek__d.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya