SOLOPOS.COM - (Espos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Seratusan pejabat dan kepala SD dan SMP di lingkungan Pemkab Sragen akan dilantik hari ini, Senin (2/1/2023) di Pendopo Sumonegaran, Sragen. Mutasi pejabat tersebut dilakukan di luar kebiasaan.

Biasanya mutasi pejabat dilakukan Bupati saat malam pergantian tahun dan waktunya dinihari. Saat malam pergantian tahun kemarin banyak aparatur sipil negara (ASN) yang menunggu-nunggu mutasi ini. Tetapi hingga Minggu (1/1/2023) pagi tak ada kabar mutasi. Kabar mutasi baru muncul saat ada undangan beredar pada Senin pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mutasi tersebut dilakukan di lingkungan pejabat tinggi pratama atau eselon II, pejabat administrator, pejabat pengawas atau eselon III, dan penugasan guru menjadi kepala SD dan SMP. Berdasarkan undangan yang beredar dan ditandatangani Sekretaris Daerah Hargiyanto, geladi bersih dijadwalkan dilakukan pada pukul 12 45 WIB nanti.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sragen Kurniawan Sukowati membenarkan adanya rencana pelantikan tersebut. Namun, ia belum berani menyebut jumlah pejabat yang dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya