SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sragen (Espos)-
-Sebanyak 113 personel bintara dan enam perwira pertama (Pama) di lingkungan Polres Sragen naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat seratusan personel Polri itu berlangsung khitmad, Senin (4/1), sekitar pukul 08.00 WIB, yang dipimpin Kapolres AKBP Drs Jawari di Halaman Mapolres Sragen.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah antara Pimpinan Polres Sragen dengan sejumlah personel dan perwira yang baru naik pangkat di halaman belakang Mapolres Sragen.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolres Sragen AKBP Drs Jawari, di sela-sela ramah tamah, mengungkapkan, kenaikan pangkat yang diberikan kepada 113 personel bintara dan enam Pama ini didasarkan pada waktu dan kualitas kinerja dari msing-masing personel. Bagi sejumlah personel yang kerap ditemukan pelanggaran disiplin dan kurang baik dalam kinerjanya, ungkap Kapolres, akan mendapatkan sanksi berupa penundaan kenaikan pangkat.

Kapolres menyebut ada beberapa personel yang tidak naik pangkat, lantaran ditemukan adanya pelanggaran disiplin atau kinerjanya kurang maksimal. Namun Kapolres tidak menyebut angka berapa personel yang terpaksa harus tertunda kenaikan pangkatnya.

Dalam penentun kualitas kinerja anggota Polri, sambung Jawari, ada pengawasan dan penilaian yang dilakukan oleh pimpinan satuan atau atasannya langsung. Seperti di Satlantas atau di Reskrim, ujarnya, penilaian dilaksanakan oleh Kasatlantas atau Kasatreskrim yang bersangkutan.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya