SOLOPOS.COM - Prajurit TNI mempertontonkan kemampuan seni bela diri di sela-sela Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danbrigif 6/2 Kostrad di Lapangan Brigif 6/2 Kostrad di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, Sabtu (20/12/2014). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danbrigif 6/2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Brigif 6/2 Kostrad di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, Sabtu (20/12/2014), diwarnai demonstrasi penanggulangan teroris.

Selain itu, digelar pula pertunjukan seni bela diri oleh para prajurit TNI Brigif 6/2 Kostrad serta joget kolosal yang dibawakan para anggota Persit Cabang IXX Brigif 6/2 Kostrad.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Upacara sertijab itu menandai resminya Letkol Kav Irwan Subekti untuk memimpin Brigif 6/2 Kostrad, menggantikan Kol Inf Agung Pambudi yang kini menjabat As Op Kas Difivi 1 Kostrad Cilodong, Bogor.

Sebelum menduduki jabatan Danbrigif 6/2 Kostrad yang baru, Letkol Kav Irwan Subekti menjabat sebagai Kasbrigif 9/2 Kostrad Jember.

“Pergeseran jabatan ini dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Semua sudah melalui uji kompetensi. Mereka lulus uji kompetensi sehingga dipercaya untuk menduduki jabatan baru,” ujar Panglima Divisi Infranteri 2 Kostrad, Mayor Jendral TNI Bambang Haryanto saat ditemui seusai acara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya