SOLOPOS.COM - Event bertajuk Colour Full Sunday digelar Radio Solopos dalam rangkaian HUT ke-19 di area CFD Colomadu pada Minggu (19/3/2023).(Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYARRadio Solopos menggelar senam zumba hingga flashmob bertajuk Colour Full Sunday di area Car Free Day (CFD) Colomadu pada Minggu (19/3/2023). Kegiatan yang dipusatkan di depan Hotel Lor In tersebut ternyata mampu menyedot perhatian pengunjung CFD.

Para pengunjung ikut berbaur dan mengikuti gerakan senam zumba dari para instruktur di atas panggung. Acara semakin meriah tatkala peserta diajak flashmob bareng kru Radio Solopos. Kemudian, acara ditutup dengan aneka game dan pembagian doorprize.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Station Manager Radio Solopos, Intan Nurlaili, mengatakan event Colour Full Sunday merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-19 Radio Solopos. Event tersebut digelar dengan mengundang komunitas para pendengar radio Solopos (Paradiso).

“Ada puluhan peserta yang hadir di event Colour Full Sunday ini. Tidak hanya Paradiso, namun juga masyarakat yang beraktivitas di CFD ikut memeriahkan,” kata dia ketika di jumpai di sela acara.

Event tersebut diisi dengan senam zumba, flashmob, dan game corner. Panitia juga menyediakan beraneka ragam hadiah doorprize.

Intan mengatakan kegiatan ini digelar sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih mendengarkan Radio Solopos sebagai media informasi di Soloraya.

“Kami juga mengajak masyarakat luas untuk bersenang-senang bersama dan sehat bareng dengan event ini,” katanya.

Intan berharap melalui berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan mampu menjadikan Radio Solopos tetap eksis di masyarakat. Radio Solopos juga lebih banyak dicintai masyarakat di Soloraya.

Warga Colomadu, Diah Ayu, 37, mengaku senang bisa ikut bergabung dalam giat senam zumba tersebut. Selain tubuh sehat juga membuat hati bergembira.

“Senang bisa ikut senam zumba. Tadi juga ikut gerakan flashmob,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya