SOLOPOS.COM - Yulia Susanti bersama dua dari empat anaknya sebelum hilang kontak dengan keluarganya setahun terakhir. (Instagram @klaten_24jam)

Solopos.com, KLATEN — Seorang ibu asal Medan dan empat anaknya dicari keluarganya lantaran sudah setahun terakhir hilang kontak dan tidak ada kabar. Terakhir, perempuan tersebut mengatakan kepada keluarganya akan pergi ke Solo atau Klaten karena ada pekerjaan.

Informasi terkait pencarian perempuan yang hilang bersama empat anaknya itu dibagikan melalui akun media sosial @klaten_24 jam, Minggu (23/4/2023) malam. Dalam unggahan tersebut disertakan pula foto perempuan bernama Yulia Susanti bersama dua anaknya, satu laki-laki dan satu anak perempuan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dari sudut pengambilan gambarnya, foto itu diambil secara selfie. Terlihat Yulia memakai baju warna pink polos dan berjilbab motif dengan warna senada. Anak perempuan di dalam foto itu juga memakai kerudung warna biru tua.

Info orang hilang atau lost contact. Satu orang wanita dewasa bersanama Yulia Susanti dan empat orang anak (tiga laki-laki dan satu perempuan). Jika ada yang melihat atau menemukan mohon menghubungi 081311361960,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Saat dihubungi Solopos.com, Senin (24/4/2023), nomor telepon yang dicantumkan di unggahan itu merupakan nomor telepon adik kandung Yulia, Ardi Syahputra. Ardi menjelaskan kali terakhir dia berkomunikasi dengan kakak kandungnya itu sekitar setahun lalu.

Selain dengan Ardi, ibu dan empat anaknya yang diduga hilang di Klaten itu juga sempat berkomunikasi dengan keluarganya di Medan. “Terakhir komunikasi dengan kakak saya yang di Medan itu pada awal Mei [2022]. Kemudian lost contact lagi,” kata Ardi yang mengaku tinggal di Jakarta.

Ardi mengatakan keluarganya berasal dari Medan kemudian pindah ke Jakarta. Dia dan Yulia awalnya juga tinggal berdekatan di Jakarta. Sekitar Lebaran tahun lalu, Yulia pindah ke wilayah Soloraya.

“Kemudian pindah ke Solo atau Klaten bersama anak-anaknya. Katanya ada pekerjaan di sana,” kata Ardi. Menurut Ardi, kakaknya punya keahlian pada bidang kuliner.

Kali terakhir Yulia menunjukkan lokasi tempat tinggalnya yang ternyata tempat produksi donat di wilayah Jl Widororejo, Dusun II, Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Namun, Ardi tak mengetahui apakah Yulia bersama anak-anaknya masih tinggal di wilayah tersebut lantaran sudah lost contact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya