SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Sejumlah tetangga Wiyanti, tersangka kasus korupsi dana gempa dari Desa Jambu Kidul Kecamatan Ceper Klaten mengaku melihat Kades mereka di rumah pada Senin (18/10) pagi.

Hal itu membuat sejumlah kalangan yang selama ini getol memberantas korupsi di Klaten merasa gerah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Informasi yang kami dengar, sejumlah tetangga Wiyanti melihat dengan mata kepala mereka bahwa Kades mereka duduk-duduk di teras rumah,” kata Ketua Kawula Alit Pemberantas Korupsi (KPK) Klaten, Wahyu Wijayanto kepada Espos, Senin (18/10).

Informasi yang dihimpun Espos dari sejumlah tetangganya, sekitar pukul 10.00 WIB, Wiyanti terlihat di teras rumahnya bersama keluarganya. Hal itu membuat warga kaget lantaran selama ini Wiyanti telah dijebloskan ke tahanan.

“Yang menyaksikan bukan hanya saya. Tapi, warga lainnya juga melihat hal yang sama,” kata sumber Espos yang tak mau disebutkan namanya.

Dia melanjutkan, semula dirinya tak percaya ketika mendengar kabar bahwa Wiyanti telah berada di rumah bersama keluarganya. Lantaran penasaran itulah, dirinya akhirnya melintasi depan rumah Wiyanti dan terbuktilah apa yang diomongkan warga setempat itu benar.

“Saya semula mengatakan tak mungkin Wiyanti di rumah. Sebab, penahanan Wiyanti demi menjaga agar yang bersangkutan tak menghilangkan barang bukti,” paparnya.

asa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya