SOLOPOS.COM - Salah seorang warga nekat menerobos barisan Paspanpres untuk salim dan foto bersama Jokowi di Solo Safari, Sabtu (11/3/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Solo Safari bersama sang cucu, Jan Ethes dan Ibu Negara Iriana, Sabtu (11/3/2023). Kehadiran Jokowi disambut antusias para pengunjung kebun bintang tersebut dan langsung mengerumuni mantan Wali Kota Solo itu.

Ikut menemani, putra sulungnya yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda. “Pak Jokowi, foto pak,” kata beberapa pengunjung.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Beberapa warga berdesakan mendorong barisan yang dibuat Paspampres. Bahkan ada salah satu pengunjung Solo Safari yang nekat menerobos barisan. “Pak Jokowi, salam pak,” kata dia sambil bersalaman dengan Jokowi.

Sebelum Jokowi keluar dari Solo Safari, warga memang antusias menyambutnya. Bahkan warga sudah berbaris siap untuk menyambut pria asli Solo itu.

Jokowi tampil kasual mengenakan kaus bewarna merah. Dia mengandeng Jan Ethes yang memakai baju kaus bergaris. Sedangkan Iriana menggunakan baju putih berkalung kain batik oranye.

Sebelum Jokowi keluar, Paspampres membagikan kaus hitam untuk warga yang bekumpul di sekitarnya. Kaus itu dilempar dan jadi rebutan warga. Sebelum ini, Jokowi menyempatkan nonton konser Deep Purple di Auiditorium UMS, Jumat (10/3/2023) malam. Jokowi menggunakan kaus cokelat dengan nuansa santai saat menonton konser band rock luar negeri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya