SOLOPOS.COM - Pecas Ndahe

Solopos.com, SOLO — Grup musik humor asal Solo Pecas Ndahe siap menyemarakkan suasana akhir pekan, Sabtu (25/6/2022), di Musro The Sunan Hotel Solo.

Pecas Ndahe bakal naik panggung mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, Musro sukses menghadirkan band indie Bangku Taman dari Jakarta pada Sabtu (18/6/2022).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Musro memberikan ruang bagi band-band lokal untuk mengeksplorasi karya mereka.

“Semoga acara ini bisa memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat dan turut menggerakkan kembali ruang berkesenian pasca didera pandemi, tutur Retno dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (21/6/2022).

Pecas Ndahe yang digawangi oleh Lik Doel, Max Yaqi, Yoik , Kocrit, Mas Pendek, Nurul, Toni, serta Tomo kali ini akan mengambil tema “Ngekek Sampek Tuek, Geer sama Pecas Ndahe“.

Saat manggung di Musro The Sunan Hotel Solo, Pecas Ndahe akan membawakan musik-musik dengan berbagai genre dengan parodi yang penuh canda dan tawa. Selama hampir 28 tahun membuat ger-geran audience-nya, Pecas Ndahe tak pernah kehabisan ide.

Baca Juga: Pecas Ndahe Pentas, Tawa Lepas di Balik ‘Jeruji’ Pandemi

Comeback-nya band ini menjadi ajang melepas rindu untuk tampil diatas pentas dan menuntaskan kerinduan penggemarnya. Melalui parodi musik yang dinyanyikan kiranya dapat memberi warna baru pada Musro dan dapat menghibur setiap tamu hotel yang menginap atau pun masyarakat.

Tidak hanya Pecas Ndahe, acara di Musro The Sunan Hotel Solo ini akan dimeriahkan DJ Ilfixluz dan The Moonlight Band. Pembelian FDC (First Drink Charge) dipatok senilai Rp100.000/orang.

Info selengkapnya bisa didapatkan di Instagram musro yaitu @musro.solo. Pemesanan FDC dan reservasi dapat melalui WA 08112777199 atau via telepon The Sunan Hotel Solo (0271) 731312.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya