SOLOPOS.COM - Gambar 3D objek wisata baru The Honduras di Ponggok, Polanharjo, Klaten, yang akan dibuka pada 28 Juli 2023. (Instagram @thehondurasid)

Solopos.com, KLATEN — Daya tarik wisata Ponggok, Polanharjo, Klaten, memang tak ada matinya. Selain Umbul Ponggok yang sudah terkenal di seantero negeri, kini sedang disiapkan objek wisata baru dengan tema Honduras.

Objek wisata ini dikabarkan tidak hanya menawarkan wisata ciblon di kolam tapi juga pengalaman di wahana permainan virtual reality (VR). Kolam yang disediakan pun unik karena dibuat menyerupai aliran sungai.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dari foto-foto 3D yang diunggah di akun Instagram @thehondurasid, objek wisata yang akan bernama The Honduras Ponggok ini menawarkan sensasi berekreasi layaknya di negara tropis dengan pantai yang bersih dan indah serta pohon-pohon kelapa yang daunnya melambai tertiup angin.

Objek wisata di Ponggok, Klaten, ini menyajikan berbagai fasilitas seperti kolam yang menyerupai pola aliran sungai, beberapa tempat duduk untuk bersantai berupa gazebo yang dihias menyerupai sangkar burung dan tempat duduk melingkar tanpa atap.

Kemudian tersedia pula musala, toilet, food court. Selain itu The Honduras juga menawarkan wahana bermain virtual reality yang seru untuk dicoba.

Spot-spot menarik yang dapat menjadi ciri khas objek wisata The Honduras yaitu bangunan seperti menara atau mercusuar berwarna merah, putih, kuning, dan gazebo yang menyerupai sangkar burung.

wisata ponggok klaten
Gambar 3D objek wisata baru The Honduras di Ponggok, Polanharjo, Klaten, yang akan dibuka pada 28 Juli 2023. (Instagram @thehondurasid)

Ketika malam hari, The Honduras ini dihias lampu-lampu yang dipasang mengelilingi tempat duduk sehingga akan terlihat cantik. Menurut testimoni beberapa pengunjung, objek wisata The Honduras di Ponggok, Klaten, cocok untuk wisata bersama keluarga, pelayanannya yang ramah, kebersihan terjaga, pemandangan di malam hari juga cantik.

Selain itu ada banyak spot foto instagramable dan menu makanan minuman di food court juga lezat dan lengkap. The Honduras Ponggok berlokasi di Jalan Raya Area Kebun/Sawah, Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Akun Instagram @thehondurasid menginformasikan objek wisata ini secara resmi akan dibuka pada 28 Juli 2023. Namun, The Honduras sempat dibuka untuk uji coba minat pengunjung pada 12, 13, dan 14 Juli 2023 pukul 15.00 WIB-19.00 WIB.

Saat ini The Honduras masih memberikan promo bagi para pengunjung seperti promo spesial diskon harga tiket masuk Rp5.000 pada 14-15 Juli 2023 plus gratis orange juice. Kemudian diskon harga tiket masuk sebesar 20% disertai gratis teh botol dan orange juice pada 16-20 Juli 2023.

Selain itu mulai 21-27 Juli 2023 ada promo harga tiket masuk diskon 20%, dan tanggal 28 Juli 2023 ada promo harga tiket masuk Rp10.000 gratis the botol dan orange juice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya