SOLOPOS.COM - Solopos Youth Forum 2023 siap digelar di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo, pada Selasa (26/9/2023).

Solopos.com, SOLO – Lima tokoh muda inspiratif siap berbagi pengalaman dan motivasi kepada anak muda Solo dan sekitarnya, dalam balutan event Solopos Youth Forum 2023.

Lima tokoh muda itu adalah Pegiat Energi Ramah Lingkungan (Founder DesaBumi) Gamma Abdurrahman Tohir, Stafsus Presiden Angkie Yudistia, Entrepreneur/Owner PT WinnerTech Lintas Nusa Dony Kris Puriyono, Peraih SATU Indonesia Awards Eri Kuncoro, dan sedang dalam tahap konfirmasi adalah Kaesang Pangarep.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kelima tokoh muda ini akan berbagi pengalaman tentang banyak hal untuk para kaum muda yang memiliki peran strategis dalam menentukan masa depan bangsa.

Dengan mengangkat tema Impact For Change: Empowering Young People for Better Environment, Creative Industries & Culture, kelima tokoh inspiratif yang dihadirkan di Solopos Youth Forum 2023 akan memberikan gambaran riil kepada anak muda, bahwa kini anak muda pun mampu memberikan kontribusi yang bisa memberikan banyak perubahan di masyarakat.

Ada yang menyebut, masa depan bangsa Indonesia ada di pundak anak-anak muda. Di era saat ini, generasi muda berkualitas tinggi sangat dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Talenta muda kreatif diharapkan juga bisa menciptakan solusi-solusi baru untuk persoalan-persoalan bangsa.

Jika tahun lalu, Solopos Youth Forum 2022 mengangat tema “Anak Muda Indonesia Bisa Apa?”, tahun ini selangkah lebih maju Solopos Youth Forum 2023 mengangkat tema “Impact for Change”.

Solopos Youth Forum 2023 yang merupakan kerja kolaborasi Solopos Media Group dengan Astra International, PT Adaro Energi Indonesia Tbk., Pospay, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), BNI, Galeri24, BCA, Telkomsel, dan Bank BJB ini, bukan lagi mendorong anak muda untuk bisa melakukan apapun, namun menyebar semangat bahwa apa yang sudah dilakukan anak muda sekarang ternyata bisa memberikan dampak pada perubahan yang signifikan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Potret semangat itu setidaknya tergambar pada lima narasumber yang hadir dalam Solopos Youth Forum 2023 kali ini, mereka sudah melakukan banyak hal yang berhasil memberikan perubahan yang lebih baik di masyarakat.

Nah, buat Sobat Solopos yang ingin berinteraksi atau menggali inspirasi dan motivasi dari mereka, bisa join di Solopos Youth Forum 2023 yang akan digelar di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo pada Selasa, 26 September 2023 mulai pukul 11.30 WIB.

Untuk bisa join di acara ini, Sobat Solopos bisa mendapatkan tiketnya di aplikasi pembayaran milik PT Pos Indonesia, Pospay. Kalian hanya cukup membayar Rp26 melalui Pospay dan siap menimba banyak ilmu dan inspirasi dari para narasumber.

Kalian bisa klik link http://onelink.to/uyhtr6 untuk masuk ke aplikasi Pospay atau hubungi 0815-4855-4656 (WA Only).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya