SOLOPOS.COM - SIDAK PASAR-Beberapa anggota Komisi III DPRD Kota Solo saat melakukan sidak ke lokasi pembangunan Pasar Burung Depok Solo, Jumat (15/6/2012). (Foto: Septhia Ryanthie)

SIDAK PASAR-Beberapa anggota Komisi III DPRD Kota Solo saat melakukan sidak ke lokasi pembangunan Pasar Burung Depok Solo, Jumat (15/6/2012).(Foto: Septhia Ryanthie)

SIDAK PASAR-Beberapa anggota Komisi III DPRD Kota Solo saat melakukan sidak ke lokasi pembangunan Pasar Burung Depok Solo, Jumat (15/6/2012). (Foto: Septhia Ryanthie)

SOLO–Jajaran Komisi III DPRD Kota Solo melakukan inspeksi mendadak (sidak)
ke lokasi pembangunan Pasa Burung Depok, Jumat (15/6/2012). Dari sidak tersebut diketahui proses pembangunan pasar burung terbesar di Jateng itu sedikit terganjal belum dibongkarnya sebuah bangunan dan belum dipindahkannya beberapa jenis tanaman yang berada di tanah milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP). Lahan DKP tersebut menjadi satu kawasan dengan lahan Pasar Depok yang merupakan lahan Dinas Pengelolaan Pasar (DPP).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut Direktur PT Adi Nugroho, Bambang Nusantoro, berdasarkan kontrak kerja antara pihaknya selaku rekanan Pemkot dalam pengerjaan proyek Pasar Burung Depok tersebut, akan berakhir pada 26 September 2012 mendatang. Namun diakuinya pengerjaan saat ini sedikit terganjal dengan masih berdirinya bangunan milik DKP dan beberapa jenis tanaman yang berada di tanah tersebut.

“Saya sudah beberapa kali menanyakan dan berkoordinasi dengan DPP kapan bangunan itu akan dibongkar dan pohon-pohon tersebut akan dipindah. Bahkan sejak awal sudah saya sampaikan agar segera dilaksanakan. Tapi sampai saat ini belum!” Ujar Bambang ketika ditemui wartawan di sela-sela sidak, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya