SOLOPOS.COM - Umar Hasyim (Dok.SOLOPOS)

Umar Hasyim (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Solo menyanggupi menyikapi secara konkret persoalan Zaenal Arifin yang masih berstatus sebagai anggota DPRD Kota Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Namun mereka meminta waktu guna menuntaskan persoalan itu di internal partai.

Permintaan waktu tersebut diajukan Ketua DPD PAN Kota Solo, Umar Hasyim, saat bersama jajaran Pimpinan DPRD, yaitu Ketua DPRD, YF Sukasno dan Wakil Ketua DPRD, Supriyanto, menghadap Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Umar menjelaskan koordinasi jajaran pengurus DPD PAN Solo, baik dengan Zaenal Arifin maupun dengan calon penggantinya, masih berjalan.

”Setidaknya kami butuh waktu satu hingga dua pekan lamanya untuk menindaklanjuti persoalan ini, sehingga kami berharap Pimpinan Dewan bisa memakluminya. Tentang permohonan waktu tersebut akan kami secara resmi yang akan layangkan paling cepat besok (hari ini-red),” ujar Umar ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (26/10/2011).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Supriyanto, saat ditemui terpisah, membenarkan hal itu. Meskipun demikian, Supriyanto menegaskan DPD PAN diminta ketegasannya untuk menyikapi persoalan Zaenal tersebut secara konkret.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya