SOLOPOS.COM - Pembangunan rel layang Joglo di Kota Solo memasuki tahap pemasangan erection jembatan rangka baja, Solo, Selasa (6/6/2023). (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO–Simpang tujuh Joglo resmi ditutup total pada Sabtu (15/7/2023) pukul 21.00 WIB. Penutupan itu dilakukan untuk penyelesaian proyek rel layang Joglo. Penutupan akan dilakukan sekitar empat bulan hingga 30 November 2023 mendatang.
Akibat penutupan itu, ada sejumlah perubahan arus lalu lintas dari sisi utara, timur, barat, dan selatan simpang Joglo.
Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (7/7/2023), untuk rute bus dari dan ke Surabaya (timur) dan Purwodadi (utara) mengalami perubahan. Berikut perubahan rutenya:
Dari dan ke Terminal Tirtonadi:
– Arah Purwodadi: Jl. Kapt Piere Tendean (Pasar Nusukan)-Jl. Adi Soemarmo-Gerbang Tol Ngemplak (Klodran)-Gerbang Tol Gondangrejo dan sebaliknya
– Arah Surabaya:
       –  Jl. Kapt Piere Tendean (Pasar Nusukan)-Jl. Adi Soemarmo-Gerbang Tol Ngemplak (Klodran)-Gerbang Tol Kebakkramat
       –  Jl. Setiabudi- Jl. Letjen S. Parman-Simpang 5 Balapan-Jl. Monginsidi-Jl. Kol. Sutarto-Jl. Ir Sutami-Palur dan sebaliknya
– Arah Wonogiri: Jl. Setiabudi-Jl. S. Parman-Simpang 5 Balapan-Jl. Monginsidi-Jl. A. Yani-Jl Urip Sumoharjo

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya