SOLOPOS.COM - Ilustrasi fasilitas komputer berinternet di Kantor Pos (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

ILUSTRASI (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

BANJARSARI–Support to Indonesian’s Island Integrity Program Sulawesi Project (SIPSP) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (10/5/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kepala Dinas Kependuduan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Solo, Untara menjelaskan Kunker dilakukan untuk melihat pelayanan publik di Kota Solo.

“Mereka diantaranya berasal dari Kabupaten Toraja, Pinrang, serta Kota Makasar. Mereka datang ke Kota Solo terkait dengan pelayanan publik di sini,” jelasnya usai acara.

Untara menjelaskan pelayanan publik yang dimaksud yakni pelayanan e-KTP yang bergulir di Kota Solo yang dijadikan sebagai percontohan. “Pelayanan e-KTP dan Akta di Kota Solo seperti apa. Mereka ingin mengetahuinya,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Asisten Pemerintahan Sekda Solo, Ponco Wibowo, serta Muspika. Selain ke Kecamatan Banjarsari, SIPSP juga mengadakan kunjungan ke Pasar Kliwon, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya